Perdagangan instrumen finansial dan/atau perdagangan komoditi berjangka membawa risiko tinggi, termasuk risiko kehilangan sebagian atau seluruh nilai investasi Anda, dan mungkin tidak sesuai untuk sebagian investor. Perdagangan komoditi berjangka bersifat volatil dan dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor eksternal seperti permasalahan finansial, regulasi, atau peristiwa politik. Trading dengan margin meningkatkan risiko finansial. Sistem perdagangan di PosGO Syariah bukan merupakan sistem perdagangan yang menggunakan skema margin trading dan leverage. 

PosGO Syariah mengandalkan informasi dari berbagai sumber yang diyakini andal, termasuk klien dan pihak ketiga, tetapi tidak dapat menjamin keakuratan dan kelengkapan informasi tersebut. Sebelum memutuskan untuk memperdagangkan instrumen finansial atau perdagangan komoditi berjangka, Anda harus sepenuhnya memahami risiko dan biaya terkait perdagangan di pasar finansial, mempertimbangkan tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan risiko Anda dengan cermat, serta mencari saran profesional apabila dibutuhkan.

PosGO Syariah mengingatkan Anda bahwa data dan harga di dalam situs web ini dan aplikasi mobile tidak selalu real-time atau akurat. Data dan harga yang ditampilkan di situs web dan aplikasi mobile ini belum tentu disediakan oleh pasar atau bursa, namun mungkin disediakan oleh pelaku pasar sehingga harga mungkin tidak akurat dan mungkin berbeda dengan harga aktual pasar. Dengan kata lain, harga bersifat indikatif dan tidak sesuai untuk tujuan trading. PosGO Syariah dan penyedia data mana pun yang dimuat dalam situs web dan aplikasi mobile ini tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kehilangan apa pun yang diakibatkan oleh trading Anda atau karena Anda mengandalkan informasi yang dimuat dalam situs web dan aplikasi mobile  ini.

Anda dilarang untuk menggunakan, menyimpan, memperbanyak, menampilkan, mengubah, meneruskan, atau menyebarkan data yang dimuat dalam situs web dan aplikasi mobile ini tanpa izin eksplisit tertulis sebelumnya dari PosGO Syariah dan/atau penyedia data. Semua hak kekayaan intelektual dipegang oleh penyedia dan/atau bursa yang menyediakan data yang dimuat dalam situs web dan aplikasi mobile ini.

PosGO Syariah mungkin mendapatkan imbalan dari pengiklan yang ditampilkan di situs web dan aplikasi mobile ini berdasarkan interaksi Anda dengan iklan atau pengiklan.

Semua investasi mengandung risiko, termasuk kemungkinan hilangnya investasi, dan tidak cocok untuk semua investor. Dengan menggunakan situs web dan aplikasi mobile ini, Anda memahami bahwa informasi yang disajikan disediakan hanya untuk tujuan informasi dan menyetujui Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi kami. 

PosGO Syariah, satu aplikasi untuk kelola aset berhargamu dan semua kebutuhan utilitasmu.

Follow Us

Email: halopos@posindonesia.co.id
Phone: (022)-4213640, 4213641, 4213646